Sabtu, 07 April 2012

Yesterday: What A Busy Day!

Haloooow..!
Kangen banget deh ngeblog. Sebenarnya saya ingin sekali menulis panjang lebar, mencurahkan isi hati di sini *tsah*. Tapi gak tau kenapa, pikiran saya terlalu galau untuk menulis (preet, alasan macam apa itu Sin?). Ya udah lah ya.. sekarang saya mau sedikit cerita dan pamer beberapa foto saja. Hehehehe...

Jadi kemarin itu tumben banget kegiatan saya full dari pagi sampai malam. Alhamdulillah semuanya asik jadi walau capek, it's okay.. :)

Pagi: Rapat EO
Masih ingat kan kalau sekarang saya dan kawan-kawan YEA 13 sedang mengerjakan EO? Nah, di tanggal merah itu sodara-sodara, di saat hampir semua orang liburan, kami RAPAT! How cool is that? :)))
Saya datang jam 9.30 dan YEA nya tutup *yaealaaaaah. Tapi setelah semua anggota tim berkumpul pukul 10, Alhamdulillah ada staf YEA (tinggalnya di sana) yang bukain pintu. Kami pun rapat dengan aman dan damai *halah.

Siang: Kumpul Banceuy
Sekitar jam 1an, saya datang ke acara kumpul Banceuy membahas persiapan Kemah Sastra Nasional (Kemsasnas) II di Cikole, Bandung. Saya jadi panitia konsumsi looh *bangga :))
Acara perkemahan ini seru banget! Laki-laki, perempuan, tua, muda, anak sekolah, sampai ibu-ibu pecinta dunia tulis-menulis dari berbagai pelosok tanah air akan berkumpul di sini dan bergembira ria.
Mau ikutan? Harus daftar dulu ke sekolah Cendol :)

Sore: Stand Up Preneur
Rapat Banceuy belum selesai ketika saya minta izin karena harus menghadiri @StandUpPreneur. Acara ini dihadiri oleh para pengusaha, comic, dan selebtwit. Karena macet, saya terlambat dan tidak menyaksikan penampilan Mas Rangga Umara (owner Pecel Lele Lela). Tapi gak papa, saya masih bisa lihat aksi Mas Jaya Setiabudi, Arief @poconggg Muhammad, @Asepsuaji, @kangrendy, @axltwentynine (owner Maicih), @C_lontong, @ernestprakasa, siapa lagi ya? lupa.
Oh iyaaa.. ada @shitlicious juga :D

Sang mahasiswa abadi yang harusnya ngelawak malah nyanyi galau tentang skripsinya :))

Acara ini diselenggarakan di kampus UPI. Harga tiket untuk non-UPI itu 75ribu. Nah, karena YEA jadi sponsor, bisa dapet tiket lebih murah. Invitation pula statusnya. Dan gak nyangka, pas register sebelum masuk ruangan, selain dikasih snack, saya juga dapet setoples kue!

Jadi inget lebaran

Dari tulisannya sih, kue ini adalah Mushroom Bbq Cheese. Bentuknya mushroom, rasanya cheese banget. Enak! Makasih looh :)

Malam: Ke @NGADUide
Begitu acara Stand Up Preneur selesai, saya dan teman-teman mampir ke pamerannya @NGADUide di S28. Wah, saya takjub melihat isi stand pamerannya. Mulai dari kuliner, aksesoris, baju, web, charity act, bahkan organisasi. Semuanya baru pertama kali saya lihat.
Saya membawa pulang tester selai apel (apple berry, apple cinnamon, & apple coffe), voucher makanan, dan beberapa brosur. Sayang, gak sempet difoto selai apelnya. Jadi ga bisa pamer di sini deh.. :(

Sebenarnya ada acara musik dan ngobrol-ngobrolnya. Tapi berhubung saya udah capek, walhasil langsung pulang setelah menjelajahi semua stand.

Hmm.. harusnya saya lebih banyak ngasih info tentang acara @NGADUide ini nih. Sangat menarik soalnya. Tapi gak punya banyak bahan euy. Sedih deh cuma bisa nulis seadanya T_T


Demikianlah kegiatan saya tanggal 6 April lalu yang (sok) sibuk.
Sangat menyenangkan.

Bagaimana denganmu? ;)










2 komentar:

  1. disibukkan dengan organisasi yang mau deklarasi dan pelantikan pengurusnya :D

    anyway, aku sangat terpesona sama background blog ini *_*

    BalasHapus
  2. Widiw...full banget tuh kegiatannya. Yang penting enjoy ya mbak. Salam kenal dari Jakarta.

    BalasHapus