Jumat, 20 Februari 2015

Sunpride Guava Crystal : Jambu Batu Kaya Manfaat

Saya adalah salah satu pecinta buah yang super fanatik. Dulu ibu menjuluki saya “setan buah”, karena kalau buah-buahan dalam kulkas “lenyap”, dipastikan sayalah yang memakannya. Hahaha..  Sampai saya besar, menikah, hamil, dan punya anak, buah tetap jadi cemilan favorit saya. Bahkan kalau ada sekilo buah jeruk yang menurut orang rasanya asam sehingga malas memakannya, saya bisa menghabiskannya. Serius!

Suami dan ibunya saat pesta buah :D

Saya hampir selalu mengonsumsi buah lokal. Alasannya klise sih, karena relatif lebih murah daripada buah impor, lebih alami tanpa bahan pengawet, dan tentunya lebih mudah didapat terutama jika sedang musimnya. Saya menyukai nyaris semua buah tanpa kecuali; Jeruk, semangka, melon, pisang, salak, anggur, apel, pepaya, mangga, hingga jambu batu. Yang terakhir itu adalah favorit saya, yang paling suka saya konsumsi dalam bentuk jus.

Saat sedang blogwalking beberapa hari lalu, saya menemukan info menarik mengenai sebuah produk jambu batu bernama Guava Crystal. 

Ada yang sudah pernah mendengar sebelumnya tentang Guava Crystal?

Guava Crystal merupakan salah satu produk Sunpride berupa jambu biji lokal berkualitas tinggi yang kaya akan manfaat. Di dalam Guava Crystal terkandung lycopene atau antioksidan yang mampu melawan kanker prostat. Selain itu, kandungan seratnya juga tinggi, mudah dicerna dalam perut, mengatasi sembelit, dan bila dikonsumsi tanpa kulit, Guava Crystal dapat mengurangi penyerapan gula dalam darah sehingga cocok untuk penderita diabetes.

Guava Crystal juga dapat meningkatkan sirkulasi yang dapat memacu fungsi otak, dan kandungan kalium di dalamnya mampu mengatur tekanan darah. Vitamin C-nya juga cukup tinggi, sekitar 280% dari nilai harian yang direkomendasikan. Selain yang disebutkan di atas, masih banyak lagi khasiat jambu ini.

Wow. Saya baru tahu tentang Guava Crystal ini setelah membaca di website Sunpride.
Sebelumnya saya pernah melihat produk Sunpride di minimarket, tapi bukan Guava Crystal melainkan pisang. Produknya cukup menarik perhatian karena itu pertama kalinya saya melihat pisang dikemas satuan dengan packaging plastik bening, dengan bentuk pisang yang sempurna, mulus, dan berwarna kuning secerah matahari *tsah

Dari website Sunpride inilah saya mengetahui bahwa ada sebuah perusahaan yang memproduksi dan mendistribusikan buah-buahan lokal ke seluruh Indonesia. Dengan menjalin kerjasama dengan penduduk lokal, Sunpride berusaha untuk menciptakan produk buah dengan kualitas terbaik. Wuah.. ini solusi banget nih buat para pecinta buah.

Semoga Sunpride selalu eksis agar kita dapat menikmati buah tropis khas Indonesia dengan kualitas terbaik untuk Indonesia sehat ;)
Aaamiiin..





Referensi: http://www.sunpride.co.id/seputar-guava-crystal/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar