Senin, 09 Desember 2013

Selamat Ulang Tahun, Sayang..

Selamat Ulang Tahun, Sayang..
Berkurang lagi 1 tahun jatah hidupmu.

Aku ingat tahun lalu, saat aku tidak bisa memberimu hadiah apa-apa. 
Sayangnya, kali ini pun masih seperti itu. 
Belum ada yang bisa aku berikan padamu. 
Kecuali beberapa kalimat doa setulus hati – dan sebuah lagu Happy Birthday di pagi hari :D

Sayang,
Terimakasih sudah menemaniku selama hampir 2 bulan ini. Kamu sungguh suami yang baik. 
Bagaimana tidak? Ketika jam 3 pagi perutku mulas dan tidak berani ke toilet sendiri, kau bangun, mengantarku, dan menemaniku di luar, tanpa mengeluh sedikit pun karena tidurmu kuganggu.
Ketika aku tak sengaja memecahkan kaca, kau minta aku untuk menyingkir agar aku tidak terluka, kemudian kaulah yang membersihkannya sendiri.
Ketika kau melihatku terbebani dengan tas yang begitu berat, kau membawakannya untukku, tak sungkan meski harus menyampirkan tas wanita di bahumu.
Ketika aku memaksa minta diantar ke warnet malam-malam untuk mengerjakan tugas, kau tidak menampik meski tubuhmu sudah lelah setelah seharian melakukan perjalanan panjang.
Betapa aku kufur jika tidak bersyukur.

Sayang,
Aku selalu berdoa untukmu. Selalu.
Semoga engkau selalu diberi kesehatan,
Semoga engkau selalu diberikan rezeki yang berlimpah dan berkah, dari pintu mana saja yang mungkin kita tidak sangka-sangka.
Semoga lebih baik dalam segi pengetahuan, amal, dan ibadah.
Semoga apapun keinginanmu, sesuai dengan yang Allah takdirkan untukmu.
Dan tentu saja, semoga engkau tetap menjadi ahli syukur, yang akan menjadi kunci kebahagiaanmu.

Selamat 26 tahun, Sayang..
Semoga tahun ini Allah berkenan memberi momongan ;)

Aamiiin ya Rabb

Love you so much..
XOXO 


Sinta



Hadiah buat kamu niiiih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar