Senin, 16 Mei 2022

Baby Sky otw 10 Bulan


Baby Sky lagi suka banget dipegangin dan jalan-jalan, atau main bola. Udah ga mau pake babywalker dia. Rasanya sungguh melelahkan. 

LEMES, Bestie!

Sampai mikir, gile aku megangin dia dari bangun tidur sampai tidur lagi. Udah tidur juga pasti akan beberapa kali kebangun untuk menyusui. Kalau ga ada yang nemenin aku, pastilah ga ada hal yang bisa aku kerjakan selain ngasuh.

Ternyata ada untungnya juga tinggal di rumah mertua yang banyak orang. Bisa nitip bayi sekedar untuk aku ke toilet, solat, nyuci baju, merem sejenak atau scroll Tiktok.


Aku juga ngingetin diri sendiri, kalau masa-masa ini ga akan lama.

Dalam beberapa minggu ia akan bisa jalan sendiri. Dan beberapa tahun lagi, dia akan minta izin untuk menjelajah lebih jauh tanpa mau ditemani emaknya. Kakang sekarang gitu soalnya :')


Anyway, Sky udah mau 10 bulan tapi belum merayap, ngesot, apalagi merangkak.

Bisanya merayap mundur, ngesot beberapa senti kalau lagi mood. Agak galau juga dibuatnya.

Berat badan 10 kg. Insya Allah masih aman lah yaa


Ya Allah, berikanlah hamba kekuatan dan kesabaran menjalankan peran ini.

Aamiin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar