Senin, 10 Desember 2012

Selamat Ulang Tahun, Kamu.

Hei kamu,
selamat ulang tahun..

Maaf aku belum bisa memberikan apa-apa. Jangankan hadiah, makanan, atau kue tart, aku bahkan tidak meneleponmu, apalagi menemuimu dan mengatakannya secara langsung padamu.

Aku juga mohon maaf karena belum bisa membuatmu bahagia di hari bahagiamu. Ah, partner macam apa aku ini ya? Yang bisanya hanya membuatmu marah, kesal, kecewa, mengelus dada, dan menggeleng-gelengkan kepala.

Hmm..
Mungkin kemarin itu aku sedang PMS *alibi*. Moodku naik turun (cenderung turun, bahkan). Rasanya ingin sendirian dan menangis semalaman *lebay*.

Tapi aku harap kamu mengerti, seperti biasanya. Pengertian dan kesabaran yang begitu besar sampai-sampai aku takjub sendiri.
Sering aku bertanya, "Kok bisa sih?" Lalu kamu menjawab, "Karena cinta." Lalu aku akan menepisnya, "Gombaaaaaaal!"
Biasanya kamu langsung diam kalau aku tuduh gombal begitu. Padahal mungkin memang itu yang kamu rasa. Rasa yang bisa membuatmu bertahan meski aku menyakitimu berkali-kali.
Rasa yang bisa membuatmu selalu mengalah, berusaha mengerti agar masalah yang sama tak muncul lagi.
Kalau di blog Namarappuccino, katanya "Love doesn't mean no fight or there's always happiness. Love is whatever happen, they try to find ways to stick together."
Itu memang cinta ternyata. Aku baru tahu. Ya maap.
Kan kamu yang lebih pengalaman.. *eh *dijitak.

Well, anyway,
aku cuma mau bilang,
(sekali lagi) selamat ulang tahun..
Semoga selalu diberkahi Allah, diberi kesehatan dan rezeki yang berlimpah, diberi ilmu dan hidayah (:p), dan pastinya.. semoga terkabul semua keinginanmu ya. Terutama keinginanmu untuk menikah :)

Selamat seperempat abad! :D
Satu hal, terlepas dari semua hal yang mungkin menurutmu menyebalkan dariku, kamu harus tahu, kamu itu berarti banget buat aku. Jangan percaya kalau aku ngomong lain, atau perilakuku tak sesuai kalimat yang di-bold itu. Semata-mata karena aku belum tahu saja cara yang tepat menunjukkannya padamu.

Akhir kata,
selamat bekerja..
selamat menggapai cita-cita.

See you soon..







Tidak ada komentar:

Posting Komentar