Selasa, 11 Mei 2010

Ketika Alay Ngajak Kenalan

Hp ku berbunyi.
Di ujung sana, ada yang mencari Indri.
Suaranya tampak muda sekali.
Mungkin seumuran adikku yang SMP.
Aku bilang padanya, ga ada yang namanya Indri.
(Seperti yang aku duga) Ia kemudian bertanya namaku.
Aku bilang, “Pokoknya kamu salah sambung,”.
Ia pun menutup telepon.

Ia (yang sempat memperkenalkan diri dengan nama Tiki -?-) mengirim sms.
Minta kenalan. Yang bikin aku pengen ketawa, tulisannya itu loh!
ALAY ASLI!
Sms itu aku abaikan.

Ia menelepon lagi. Aku reject. Dia lalu mengirim sms:

Alay:
,,’maendt rIjek aJa qmuUu maqh’,.
.’qu Cuma mw nanya adzha’,.
,,’boOoleqh qenalant gg emuetz’,.

Aku:
Gak mau. Aku ga mau kenalan sama kamu, adik alay ku sayang.. :-)

Alay:
,,’navpha ea giitoOoecqh’,.

Aku:
Ga level gt loh

Alay:
,,’ha.haha..haha,.’,.
,, LocoOo….
,, LocoOo….
,,mankq.a qmu cypvha gtoOo soo sooandt adjha’,.
,,’qaya yx iimuetz jjhaa’,.
,,’kumsiba’,.
,.’wkwkwkw

Begitulah.
Kenapa aku sempat dua kali membalas smsnya?
Karena menurut aku ini menarik buat postingan blog.
Kenapa aku ga ngebalas sms terakhir dia? Karena capek la yaw!

3 komentar:

  1. kalo Gw ga akan di bales...malesss....

    BalasHapus
  2. Kalo Gw ga akan dibales... wasalam....

    BalasHapus
  3. haha... padahal biarin aja, kalo gue sih ga bakalan dibales, males banget, buang2 energi aja

    BalasHapus