Jumat, 20 Februari 2015

Tiga Hadiah dari Blibli.com untuk Suami Tersayang

Bulan Februari tahun ini bisa dibilang bulan tergalau bagi saya. Bagaimana tidak, di bulan yang disebut-sebut sebagai bulan penuh cinta ini, saya justru sedang berada ratusan kilometer dari suami tersayang. Hiks hiks..

Saya sedang “ditugaskan” orangtua saya untuk menghabiskan bulan Februari ini di Batam karena mereka kangen dengan cucu semata
wayangnya. Meski berat, suami mengizinkan saya dan Kakang pergi.

Ah, Abi.. terimakasih banyak. Kakang benar-benar membawa kebahagiaan pada kakek nenek dan paman-pamannya di Batam. Semoga Allah pun selalu memberi Abi kebahagiaan dimanapun Abi berada. Aamiin..

Betapa saya sangat merindukan dia saat ini. Ia yang sangat baik, penyabar, dan pengertian.
Ia yang pekerja keras, rajin, dan berusaha untuk selalu dapat memenuhi kebutuhan istri dan anaknya. Bahkan meski karena itu ia harus mengubur keinginannya untuk membeli kebutuhan dirinya demi menafkahi kami. Ah, semoga Allah selalu membukakan pintu rezeki untuknya.

Seandainya Allah memberikan rezeki pada saya, ingin sekali rasanya saya membelikan beberapa hadiah untuk lelaki ini. Misalnya..




Kebetulan TV di rumah kami saat ini sedang rusak. Buat saya sih tidak masalah, karena saya memang tidak suka menonton TV. Bahkan kalau bisa saya ingin menjalani life style hidup tanpa TV. Hahaha.. Apalagi setelah punya anak. Semakin khawatir akan dampak negatif sinetron dan infotainment.
Tapi saya maklum jika suami ingin sekali selalu bisa nonton pertandingan bola terutama jika klub favoritnya bertanding: Persib.  Karena itu, saya ingin sekali membelikannya TV.

Selain menonton bola, ia juga suka memotret, hingga saya ingin memberikannya ini:


Minatnya pada dunia fotografi cukup besar (dimana saya adalah model favoritnya *eeaaa hahaha). Selama ini ia berkarya dengan kamera pinjaman. Tapi ia pernah bilang bahwa sebenarnya ia ingin sekali memiliki kamera sendiri.

Selain dua hadiah di atas, untuk hadiah “pamungkas”, saya ingin mempersembahkan ini padanya:



Selama ini ia menggunakan motor matic yang sederhana. Tapi ada kemungkinan dalam beberapa bulan mendatang motor tersebut akan digunakan oleh adik saya yang akan mulai kuliah di Bandung. Karena itu ia perlu motor baru. Dan ia memendam keinginan untuk memiliki motor New Vixion seperti itu.

Semoga Allah selalu membukakan pintu rezeki bagi kami. Aamiin..

Sumber gambar : www.blibli.com


Tulisan ini sedang diikutsertakan dalam kompetisi yang diadakan oleh Blibli.com dengan tema #BlibliWeekoflove



Nama : Sintamilia Rachmawati
Email : sintamilia@gmail.com
Twitter : @sintamilia
Facebook : https://www.facebook.com/sintamilia
Instagram : sintamilia






Tidak ada komentar:

Posting Komentar