Rabu, 25 Februari 2015

Dear Abang..

Teruntuk adik pertamaku yang laki-laki
: Muchammad Yusuf

Dear Abang,
Hari ini tepat 18 tahun usiamu.
Tak lama lagi kau akan lulus SMA, lalu kuliah.
Kau akan meninggalkan masa remajamu, dan harus mulai belajar mandiri serta dewasa.
Apakah kau sudah siap?

Dear Abang,
Aku tahu mungkin aku bukan kakak terbaik bagimu.
Aku nyaris tidak pernah mentraktirmu, atau membeli barang-barang yang kau inginkan.
Aku belum bisa dan tidak ingin memanjakanmu dengan materi.
Tapi jika ada yang bisa kulakukan untukmu, membantu tugas menggambarmu misalnya,
sebisa mungkin akan aku bantu, sayang..

Termasuk di hari ulang tahunmu ini,
aku belum mampu mempersembahkan bingkisan kado apapun untukmu.

Aku hanya bisa berdoa sepenuh dan setulus hati,

Semoga engkau tumbuh menjadi laki-laki yang sholeh,
yang lurus aqidahnya, yang baik akhlaknya, yang luhur budi pekertinya.

Semoga engkau menjadi manusia yang selalu Allah beri anugerah sehat, tangguh, mandiri, dan mampu memaksimalkan potensimu sebesar-besarnya.

Semoga engkau selalu menjadi anak yang patuh, penurut, serta hormat pada orangtua dan kakak-kakakmu, juga sayang pada adikmu.

Aku selalu percaya, suatu hari nanti, kelak engkau akan menjadi putra kebanggaan keluarga.

Aamiiin ya Rabb..

Ini, hadiah dariku untukmu..

Happy Birthday Om Ucup.. ^^

Boleh dicium, Gak boleh dibikin nangis. Sip?






Tidak ada komentar:

Posting Komentar