Selasa, 17 Februari 2015

Liebster Award: Jawaban 11 Pertanyaan

Gak sengaja baca postingan adik saya di blognya. Sebuah postingan yang bagus, dan gak nyangka di akhir postingan dia nge-tag saya untuk melanjutkan award ini. Okay baiklaaah..

Ini awardnya:




About Libster AwardLiebster Award sendiri bertujuan untuk menjalin keakraban sesama komunitas blogger. Penghargaan ini didedikasikan kepada blog-blog yang mendukung blogger baru dengan harapan mendapatkan wawasan ke dalam komunitas blogging.Caranya:
  • Post award ke blog kamu
  • Sampaikan terima kasih kepada blogger yang mengenalkan award ini & link back ke blog dia
  • Share 11 hal tentang kamu
  • Jawab 11 pertanyaan yang diberikan padamu
  • Pilih 11 blogger lainnya dan berikan mereka 11 pertanyaan yang kamu inginkan
Terimakasih Nurelskai atas awardnya.

Berikut 11 hal tentang saya
1. Saya seorang manusia
2. Saya seorang perempuan
3. Saya seorang muslimah
4. Saya seorang anak
5. Saya seorang kakak
6. Saya seorang istri
7. Saya seorang ibu
8. Saya seorang warna negara Indonesia
9. Saya mantan karyawan
10. Saya seorang IRT
11. Saya orang kaya (aamiiin)
*kemudian ditimpuk ramai-ramai

Berikut jawaban 11 pertanyaanmu:

1. Apa yang membuat kamu bersyukur dalam menghadapi hidup?
Dikaruniai anggota tubuh yang lengkap dan sehat, iman dan islam, orangtua dan adik-adik yang rukun dan harmonis, pasangan dan mertua yang baik hati, sahabat dan teman yang setia, anak yang lucu, dan rezeki yang terus mengalir.
2. Keberhasilan apa selama hidup yang ngebuat kamu menjadi orang paling beruntung sedunia?
Buat saya, melahirkan Kakang adalah sebuah keberhasilan. Dan memiliki keluarga yang selalu ada dan sayang pada saya adalah sebuah keberuntungan yang besar.
3. Kegagalan apa yang pernah terjadi yang bikin kamu hidup ini tidak adil?
Kegagalan paling 'berkesan' adalah saat gagal sidang skripsi untuk yang pertama kalinya. Tapi gak sampai berpikir hidup gak adil sih. 
4. Film Favorit sepanjang masa?
Titanic
5. Buku bagus yang pernah kamu baca?
serial Harry Potter, serial The Immortal of Nicholas Flamel, tetralogi Andrea Hirata, dan banyak lagi.
6. Kalau ada promo tiket pesawat 100 ribu pp ke semua tujuan di Indonesia, dan kamu punya kesempatan untuk membeli satu tiket, kemana kamu akan pergi? kenapa?
Kayaknya Palu. Mau ketemu sahabatku Pevi :)
7. Gunung atau Pantai?
Pantai memiliki pemandangan indah, tapi saya lebih memilih menikmati kesejukan gunung.
8. Punya Challenge terhadap diri sendiri yang belum tercapai? Apa? dan Kenapa?
Ada banget! Saya belum menghasilkan uang dari rumah sejak resign! *pukul-pukul kepala ke bantal.
9. Sebutkan 3 sahabat terbaik yang tak lekang oleh waktu bagimu.
Yoga Nugraha, Tessa Pamela Sari, Pevi Karamina Putri
10. Penghasilan yang cukup, Atasan yang baik, JobDesk pekerjaan yang dikuasai serta teman kantor yang menyenangkan. Dari 4 poin tersebut, kamu memiliki semuanya, kah?
Sebelum saya resign, iya, saya memiliki semuanya. Alhamdulillah..
11. Kalau kamu diberi secarik kertas untuk menyampakan uneg uneg pada ayah & ibu. Pengen nulis apa?

Pa, Ma, kalian berdua luar biasa. Orangtua terbaik di dunia. Semoga Allah membahagiakan papa dan mama dunia dan surga, Aamiiin..


Oke, semua pertanyaan sudah saya jawab.
Berarti harus ngasih tugas ini ke 11 blogger dan ngasih 11 pertanyaan ya?

Hiks, saya belum gaul dengan para blogger lain. Jadi siapa aja yang mau bikin postingan ini, silakan langsung bikin aja dan kasih linknya di kolom komentar ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik.

Untuk 11 pertanyaannya, saya samakan saja deh dengan 11 pertanyaan di atas. Huehehehe.. *dasar pemalas

Ayoo ceritakan tentang dirimu ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar