Rabu, 16 Juli 2014

25 Weeks : Baby Bumps!

Suatu hari, suami tersayang pulang ke rumah membawa satu kotak ice cream rasa durian. Wow!

Saya : Kok kamu beli itu?
Dia : So what?
Saya : Uangmu kan tinggal dikit?
Dia : Ini buat kamu.. Abis kamu bilang Ocid kecil mulu. Ya udah makan nih biar Ocidnya gede..
Saya : ....  :') *peluk haru*

Jadi gak enak, emang sih sebelumnya saya sempat cerita ke suami kalau istri rekan kerja saya kemarin nanya, "Udah berapa bulan?"
dan pas saja jawab, "Mau enam bulan.." dia kaget dan bilang, "Kok keciiiil?"
Huaaaaaa... :((

Masalahnya, itu bukan pertama kalinya saya menerima komentar seperti itu dari orang-orang. Selama 4 bulan pertama, saya benar-benar tidak terlihat seperti orang hamil. Kenaikan berat badan gak sampai 3 kg. Badan tetap kurus (sampai sekarang). Di satu sisi seneng sih, karena badan ga melar, bahkan ada yang ngira saya masih gadis *muahahahahaha..
Tapi kan sedih ya kalau orang tidak menyadari keberadaan Ocid padahal dia ada. Kasian Ocid gak dianggap *halah.

Pernah suatu hari saya minta suami saya memotret saya dengan perut buncit, lalu memposting foto ini di Facebook:


4 bulan

Seorang teman kantor saya komen, "Tipu muslihat.. dikasih bantal tuh..."
Zzzzzz... banget gak seh? Terus pas suami saya balas komen, "Itu beneran.."
Teman saya balas komen lagi, "Masaaa? Di office gak sebesar ituuu?"
:((

Emang sih, foto itu pakai sedikit trik. Tapi kan cuma narik bagian belakang baju biar ketat, trus gembungin perut deh. Tapi kan hamilnya beneran keliatan kan..? Ya kaaaaan?

Ayolah, Kate Middleton juga waktu hamil sampai melahirkan kurus-kurus aja tuh. Ya saya sama kayak dia :3



5 bulan


Keliatan gaak?

Apaaah? Ga keliataan? -_-

Da saya mah apa atuh, baju saya kan longgar semua ga ada yang ketat.

Masak biar orang-orang bisa lihat indahnya perut buncit saya, saya harus pake baju ini dulu?
*kemudian dijitak suami

Kalau bagian perutnya transparan gini, pasti kelihatan!


Ah sudahlah..
Biarkanlah apa kata orang ya Nak..
Yang penting kamu sehat, normal, aktif, dan lahir nanti dengan berat badan 3 kg dan panjang 50 cm. Aaamiiiiin ya Allah..



Sumber foto Kate Middleton: US Magazine
Sumber foto Lingerie Lavabra : Zalora


Tidak ada komentar:

Posting Komentar