Jumat, 25 Maret 2011

Belajar GIMP (2)

Salah juduuuul..! Haha.
Ini bukan belajar GIMP deng. Postingan ini tentang belajar Ink Scape. Kalo GIMP adalah Photoshopnya-Linux, maka Ink Scape adalah Corel-nya.

Ceritanya, aku mau bikin poster gitu. Terus aku cari, lah, background posternya di google. Dapet yang lucu. Ini dia:
Posternya bakal portrait

Sayangnya, ukuran gambarnya kecil. Padahal aku pengen poster itu dicetak ukuran A3.
Supervisorku bilang, berarti aku mesti bikin ulang di Ink Scape.
APPPAAA...????
*jreng jreng..
*zoom in zoom out ala sinetron.

Aku ga tau caranya.
Tapi kemudian beliau mengajariku.
Ternyata lumayan mudah.
Seneng deh jadinya ^_^



Supervisorku membuat background dan bidang berwarna kuning.
Aku tinggal membuat bagian lain dengan teknik yang sama.

Pas udah selesai, Asisten Manajer melihat, dan komennya adalah....
"Kayak martabak..."

Whaaattt..??
Martabak dari mana?

Karyawan lain pada penasaran dan ikut-ikutan melihat gambarku juga.
*jadi malu*

"Tuh, kan. Kayak pinggiran martabak manis itu loooh..." beliau melanjutkan.
Yang lain pada ketawa.

Hadeeuuh.. kayaknya si Bapak lagi lapar.
Orang lapar kan, lihat apapun juga dipersepsikan jadi makanan, kan?
Ya sudahlah ya..

Yang penting..
Aku berhasil! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar